Friday, June 19, 2020

Mahasiswa Stres, Bukti Pendidikan Agama Cuma Dianggap Formalitas


Renungan hari ini, untung mbiyen saya ndak sampai stres waktu kuliah. Secara orang tua juga ndak bgitu paham dunia perkuliahan.

"Le, lha biji kok muk 3 po 4 ki piye?" tanya ibu saya polos. " Lha mbiyen bijimu wolu songo wolu songo terus ngono je."

atau pas ngomentari acara wisuda

"Le, lha kancamu ndi wae? kok muk wong limo? " sambil nunjuk temen2 seangkatan saya. " Mbiyen rak kancamu akeh to. Mlebune bareng kok metune ra bareng?"

njuk aku kudu piye jal.. hehehee

Btw cek tulisan saya di IBTimes di bawah ini ya. Renungan buat orang tua pemula kayak saya ini.

No comments:

Post a Comment

Darurat, Kita Butuh Doraemon Segera!

Jangan-jangan zaman now adalah perwujudan dari zaman kalabendu yang pernah diramalkan oleh Prabu Jayabaya.   Kalau itu benar, maka tidak l...