Wednesday, April 22, 2020

Mengenal Lebih Dekat



WAWAN KONDO, bernama asli Wawan Dwi Santosa. Dilahirkan di Bantul Yogyakarta, Selasa Legi, 11 September 1984, pukul 07.00 WIB.  Saat ini bekerja sebagai HR Manager di sebuah Pabrik Rokok Ternama di Kediri Jawa Timur.  Di sela kesibukannya Wawan sangat aktif berolahraga beladiri dan bercerita.  Dia bercerita apa saja tentang perjalanannya.  Dia juga seorang marketer  bodoh yang suka berbagi hal-hal bodoh pada sesamanya.  Meskipun sudah tidak bergelut secara langsung dengan dunia marketing praktis, Wawan menganggap bahwa sampai kapan pun manusia adalah seorang marketer.. “ Yaa minimal untuk menjual diri sendiri, atau untuk merayu Tuhan supaya memaafkan semua kesalahan dan diberikan banyak kemulyaan”. 

Sudah 5 (lima) buku ditulisnya sampai saat ini : Ketawa Gokil (Indonesia Tera :2007) ; 100% Abnormal (Indonesia Tera : 2008); MARKETING ~MARii KEmarii itu yg penTING (Hafamira: 2012) ; Marketer Bodoh (Salang:2013) & Kitab Super ~Kiat Mantab Sukses Permanen (Hafamira) : 2014. 
puisinya juga masuk dalam antologi puisi Melawan Jarak (Hanami: 2016).
 

sastratetangga @wawankondo

No comments:

Post a Comment

Darurat, Kita Butuh Doraemon Segera!

Jangan-jangan zaman now adalah perwujudan dari zaman kalabendu yang pernah diramalkan oleh Prabu Jayabaya.   Kalau itu benar, maka tidak l...